Sabtu, 27 Juni 2009

Inter Dapatkan Striker Muda Austria


Marko Arnautovic
Artikel Terkait:

Jumat, 26/6/2009 | 22:00 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Inter Milan tak lama lagi bakal mendapatkan striker muda Marko Arnautovic. Juara Serie A itu tinggal menunggu hasil kesehatan pemain FC Twente tersebut, lalu meminjamnya selama separuh musim.

Tes medis bagi Arna dijadwalkan berlangsung pada Jumat (26/6). Inter akan mendalami pemeriksaan pada kaki kanannya yang mengalami cedera akhir musim lalu. Karena cedera itulah, Inter tidak mau buru-buru membeli pemain Austria itu awal musim ini. Meski FC Twente ingin langsung menjualnya, pelatih Inter Jose Mounrinho lebih suka meminjamnya hingga paruh musim. Jika Mourinho berkenan, Inter membuat kontrak tetap kepada pemain 20 tahun itu pada bursa transfer musim dingin 2010.

Arna merupakan pemain internasional Austria yang bisa bermain sebagai striker maupun pemain sayap. Kariernya bersama FC Twente dimulai dari tim U-19 pada 2006 dan ia termasuk salah satu pemain yang membawa klubnya juara turnamen tim junior. Musim lalu ia bermain untuk tim senior dan mencetak 12 gol dari 18 penampilan di Eredivisie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar